MENGAKTIFKAN BATU MUSTIKA

Batu Mustika Adalah sebuah benda Pusaka yang memiliki sebuah power energi supranatural atau sering disebut dengan khodam, yang pendapatannya harus melalui ritual olah bathin tirakat,
Batu Mustika tidak hanya sekedar batu akik biasa, Karena tidak semua batu akik memiliki khodam,
Batu Mustika yang asli harus melewati tirakat yang terkadang sangat berat. sehingga jika dimiliki oleh seseorang dapat memberikan sebuah manfaat tertentu, misalkan kewibawaam,penglarisan,pengasihan,kerezekian,pemagaran,kanuragan dll.

Mengapa Batu Mustika memiliki wasilah tertentu dan mengapa batu akik biasa tidak memilikinya?..
Jawabannya adalah karena cara penadapatannya berbeda, jika batu akik kita dapat membeli atau membuat sendiri dengan mudah, berbeda dengan batu mustika yang mengharuskan tirakat atau ritual tertentu.
Inilah alasan mengapa batu mustika menjadi sebuah anugerah dari Sang Maha Pencipta dan dapat memiliki power energi spiritual tertentu.

Batu Mustika Tidak boleh diperjual belikan karena sifat wasilahnya adalah pemberian dari Tuhan Sang Maha Pencipta maka tidaklah pantas untuk diperjual belikan dengan harga berapapun..
Banyak sekali Ahli spiritual yang tahu tentang Hal ini namun kurang dapat menjelaskan kepada pasien yang ingin meminang koleksi batu mustikanya bahwa wasilah dari batu mustika tidak akan berfungsi jika sang peminang dengan niatan untuk membeli.
Maka di Situs ini koleksi pemaharan Batu Mustika Ki Haryo Panular tidak ada yang saya cantumkan mahar, Karena Mahar hanya bersifat sebagai pengganti pembelian ubo rampe atau persyaratan saat melakukan ritual penarikan /asmaan dahulu.karena banyak sekali batu mustika yang memerlukan ubo rampe atau persyaratan yang sangat sulit dicari dan tidak murah..

contoh ubo rampe ritual ialah :
Bunga,Minyak Khusus (Diracik sendiri oleh padepokan mustika sakti),Air laut,Air tempat tertentu, Kambing,Ayam cemani, adapula yang syaratnya sampai 7 ekor sapi.  dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya sebutkan  satau persatu..

Memaharkan Mustika Bertuah, Mustika Ampuh, Pusaka Sakti, Keris, Tombak, Tosan Aji, Azimat Bertuah Yang Tuahnya Dipercaya Antara Lain Seperti Pelet, Pengasihan, Pesugihan, Kebal, Hipnotis, Santet, Pemagaran, Pengisian Khodam / Jin, Penyembuhan, Susuk, gendam, Ruwatan Sengkolo, Buka Aura, Tenung, Teluh, Kesaktian Puncak, Dan Masih Banyak Lagi Yang Belum Kami Cantumkan.
Jika Anda Berminat Bisa Konfirmasikan Atau Hubungi Contact Person Berikut

(ADMIN)Ki Haryo Panular : 082242304908
PIN BBM :23197A6B
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 081393601142
Copyright © 2011. Padepokan Mustika Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by