MUSTIKA PELET COMBONG SEX SUCCUBUS



Mustika Combong adalah sebuah batu mustika yang sudah dikenal oleh dunia spiritual sebagai batu mustika yang memiliki energi supranatural untuk kuat sex,pelet,Serta Pembangkit ghairah.
Sangat beruntung bagi kami karena berhasil mengangkat mustika combong ini melalui ritual penarikan pusaka, maka power energi supranaturalnya sudah tidak dapat diragukan lagi..
Batu Mustika ini sangat unik selain memiliki combong yang berjumlah 2, corak pada mustika ini juga menggambarkan angka 8.
Mustika ini memiliki khodam sosok kakek tua yang termasuk khodam jin putih tingkat 1 atau jin muslim.Mustika yang tergolong multifungsi dan sangat langka ini sudah melalui ritual penyelarasan dan pengkondisian khodam sehingga akan aman dan tanpa efek samping jika dirawat.
Mustika ini memiliki wasilah untuk :
-Kuat sex (akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa untuk memuaskan pasangan diranjang)
-Pelet pengasih tingkat tinggi yang akan membuat ketagihan pasangan anda dan meminta untuk berhubungan sex berulang-ulang kali
-Ajian pelet kirim mimpi erotis (mengirim mimpi erotis kepada pasangan anda agar menjadikannya untuk senantiasa terbayang bayang wajah anda )
-Pembangkit gairah sex
-Pembawa keberuntungan (anda akan mudah menemukan pasangan untuk diajak melakukan hubungan sex)


Memaharkan Mustika Bertuah, Mustika Ampuh, Pusaka Sakti, Keris, Tombak, Tosan Aji, Azimat Bertuah Yang Tuahnya Dipercaya Antara Lain Seperti Pelet, Pengasihan, Pesugihan, Kebal, Hipnotis, Santet, Pemagaran, Pengisian Khodam / Jin, Penyembuhan, Susuk, gendam, Ruwatan Sengkolo, Buka Aura, Tenung, Teluh, Kesaktian Puncak, Dan Masih Banyak Lagi Yang Belum Kami Cantumkan.
Jika Anda Berminat Bisa Konfirmasikan Atau Hubungi Contact Person Berikut

Ki Haryo :  082242304908

PIN BBM :23197A6B

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 081393601142
Copyright © 2011. Padepokan Mustika Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by